Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PELAKSANAAN EVENT MARKETING PRODUK KONSUMSI PADA CV. INTERFACE (STUDI PADA PRODUK KECAP ABC)

No Pict

ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA JALAN TOL PURBALEUNYI

No Pict

PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY

No Pict

PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI PADA FORTRESS GITAR

No Pict

HUBUNGAN PELAYANAN PENGAJARAN TAHSIN ALQURAN DENGAN SIKAP MASYARAKAT PESERTA PADA MA'HAD AL-QURAN DAN DIROSAH ISLAMIYAH (MAQDIS) BANDUNG

No Pict

PENGARUH PROGRAM BAURAN PROMOSI TERHADAO MINAT UNTUK MENJADI SISWA PADA LEMBAGA BAHASA DAN PENDIDIKAN PROFESIONAL LIA (LBPP LIA) CABANG BANDUNG

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir